Word Expression

 



Sorry, I didn’t mean to.

Maaf, saya tidak sengaja.


You are really something

Kamu ada-ada saja


Take it easy

Santai saja


Don’t block my sight

Jangan halangi pandanganku


I change my mind

Saya berubah pikiran


Don’t give up!

Jangan menyerah!


I don’t care

Saya tidak peduli


Please move a bit

Tolong geser sedikit


How could it be

Bagaimana mungkin


Wish me luck

Doakan aku berhasil


I pray for you

Saya berdoa untukmu


Take care of yourself!

Jaga dirimu baik-baik!


Not so bad

Tidak begitu buruk


It is your turn

Ini giliranmu


Is there anybody home?

Apakah ada orang dirumah?


Just a minute

Tunggu sebentar


Just kidding

Cuma bercanda


Once more

Sekali lagi


Is there anything else?

Ada yang lain?


Spend the night

Menginap


Hurry up

Cepatlah


Feel free

Jangan sungkan-sungkan


Watch out!

Awas!


Step by step

Tahap demi tahap


Here you are

Ini yang kamu inginkan


I don’t think so

Kupikir tidak begitu


Be careful on the way

Hati-hati di jalan


Don’t disturb me

Jangan ganggu aku


Don’t take too long!

Jangan lama-lama!


Don’t be hopeless!

Jangan putus asa!


Don’t waste time

Jangan buang-buang waktu


Guide me

Bimbing aku


Forgive me

Maafkan aku


Do it by yourself

Kerjakan sendiri


Take it or leave it

Lakukan, atau tidak sama sekali


What is going on?

Apa yang sedang terjadi?


Keep your spirit

Jaga semangatmu


What will I get for this?

Apa imbalannya?


It doesn’t matter

Tidak masalah


That sounds like a fun

Sepertinya menyenangkan



Post a Comment for "Word Expression"