Latihan phone speaking

 


C : Good morning, Beauty cosmetics here. With whom I am talking right now? (Selamat pagi, Beauty cosmetics disini. Dengan siapa saya berbicara sekarang ini?)


D : Hello, good morning. My name is Vivi, today I want to make an order some cosmetics and skin care. Can I? (Halo, selamat pagi. Nama saya Vivi, hari ini saya ingin membaut pesanan beberapa kosmetik dan skin care. Bisakah?)


C : Yes, of course. What do you want to order sis? (Ya, tentu saja. Apa yang anda inginkan untuk order?)


D : Before that, can I have a price list for cosmetics and price list? If you don’t mind you can send it to my email at thebluelight@gmail.co.id Thanks (Sebelum itu, bisakah saya meminta daftar harga untuk kosmetik dan skin care? Jika anda tidak keberatan maka anda bisa mengirimnya ke email saya. Terima kasih)


C : Sure, wait a minute and I’ll send it to your email sist (Tentu saja, tunggu dalam satu menit dan saya akan mengirimnya ke email anda)


D : Thank you (Terima kasih)


C : You can check your email right now sist, we already sent the price list to your email (Anda dapat memeriksa email anda sekarang juga, kami sudah mengirimkan daftar harga ke email anda)


D : Okay thanks, I’ve received the email from Beauty Cosmetics. I’ll make some order right now (Baik terima kasih, saya telah menerima email dari Beauty Cosmetics. Saya akan membuat beberapa pesanan sekarang)


C : Sure (tentu saja)


D : I want to order toner, day and night cream for the skin care. And I want to order Sakura pallete eyeshadow and brownie eyeliners for the make up (Saya ingin memesan toner, krim siang dan malam untuk skin care. Dan saya ingin memesan Sakura pallete eyeshadow dan brownie eyeliners untuk make up)


C : Noted sist, anything else sist? (Baik, ada yang lain sis?)


D : Nope, can my order be delivered because I can’t go to the store today (Tidak ada, bisakah pesanan saya diantarkan ke rumah saya karena hari ini saya tidak bisa pergi ke toko)


C : Sure, we can sent your order to your address but there is an additional fee (Bisa, kamu bisa mengantar pesanan anda ke alamat anda namun ada biaya tambahan)


D : It’s okay, you can sent my order to 1st Sudirman Street. My house is next to the bank (Tidak masalah, anda bsia mengirimkan ke Jalan sudirman nomor 1. Rumahku berada di sebelah bank)


C : Okay sist, thanks for your oder. We will sent your order on the evening, please wait for it (Baik, terima kasih atas pesanan anda. Kami akan mengirim pesanan anda pada sore hari, tolong tunggu untuk itu)


D : Sure, thank you! (Tentu saja, terima kasih!)


C : My pleasure, have a nice day (Dengan senang hati, semoga hari anda baik!)

Post a Comment for "Latihan phone speaking "